obat asam lambung dan maag

Khasiat dan Kegunaan Gold G

Gold G sea cucumber jelly atau di sebut juga dengan nama Jelly Gamat Gold G memang sangat cocok untuk mengobati asam lambung atapun maag, jelly gamat gold G juga  efektif mengatasi keduanya. Asam Lambung memang ada kaitannya dengan penyakit maag, sama sama penyakit lambung dan tentunya penyakit ini cukup berhubungan.OBat Asam lambung dan maag Gold G bukanlah obat asam lambung ataupun obat maag biasa, tetapi obat ini merupakan obat yang ampuh, aman tanpa efek samping. Obat ini mampu memperbaiki luka dalam ataupun luar tubuh secara alami, 3 lebih cepat dari penyembuhan biasanya.

Penyakit asam lambung hampir sama gejalanya dengan maag, yaitu penderita akan mendapatkan rasa mual, perih, kembung pada perut atau ulu hati. Tapi asam lambung tinggi juga dapat menimbulkan gejala seperti sensasi terbakar di  kerongkongan ataupun dada. Salah satu Gangguan pada lambung yaitu meningkatnya produksi asam lambung yang lebih dikenal dengan penyakit maag merupakan salah satu penyakit yang tidak bisa disepelekan. Meski terkesan penyakit yang umum dan ringan, tetapi jika penderita penyakit asam lambung ini terlalu sering mengidapnya, lama kelamaan dapat juga menimbulkan kanker lambung. Banyak penderita kanker lambung yang gagal disembuhkan dan akhirnya meninggal dunia.
obat asam lambung dan maag

Pada umumnya, masyarakat menganggap bahwa munculnya penyakit asam lambung ini karena terlambat makan atau makan secara tidak teratur. Padahal, ada beberapa hal lain sebagai pemicu naiknya asam lambung yang berlebihan,
  •  Merokok. Di dalam sebuah rokok, terdapat banyak zat yang dapat merusak tubuh terutama organ lambung. Selain akan terkena penyakit asam lambung, penyakit lain yang lebih berbahayapun bisa menghinggapi.
  • Asupan makanan yang kurang baik (makan makanan yang asam, pedas, minum minuman beralkohol dan kopi )
  • Penggunaan obat-obatan untuk menurunkan berat badan. Pada beberapa obat, ada zat yang dapat merusak asam lambung. Karena itu sebaiknya kurangi konsumsi obat-obatan, sebab selain terkena penyakit asam lambung, penyakit liver pun bisa mengintai.
  • Stres. Stres merupakan salah satu penyebab dari berbagai macam penyakit, jadi bukan hanya penyakit asam lambung saja. Sebab, ketika seseorang mengalami stres, otomatis imun tubuh akan menurun, sehingga semua jenis penyakit dapat dengan mudah memasuki tubuh.
Normalnya asam lambung dapat di sembuhkan dengan penyakit maaag biasa, tetapi bagi penderita penyakit maag kronis. Bila penyakit asam lambung ataupun maag bila di biarkan keduanya dapat menimbulkan penyakit komplikasi mengerikan lainya seperti, live, ginjal. Jangka panjang.

Tips Cegah Penyakit Asam Lambung Ataupun Maag

  • Konsumsi kunit, temulawak, madu bawang putih, daging daging tanaman lidah buaya juga dapat mencegahnya.
  • Jika anda perokok sebaiknya berhenti secara perlahan, tapi bila anda sudah terlanjur kecanduan, sebaiknya di kurangi. Karena dalam sebuah rokok terdapat zat yang berbahaya bagi lambung dan masih banyak zat berbahaya lainnya.
  • Saat lambung perih, sauahakan setiap 2-3 jam lambung di isi dengan makanan tetapi jangan sampai berlebihan atau terlalu kenyang
  • usahakan makan secara teratur, pagi siang dan malam. Hindari makana pemicu naiknya asam lambung tinggi seperti makanan yang terlalu pedas, berlemak, asam, terlalu manis, minuman keras, kopi dll.

Obat Asam Lambung Dan Maag Alami Jelly Gamat Gold G

Ekstrak teripang terbaik adalah bahan utama yang di jadikan jelly Gamat Gold G. Teripang yang di jadikan bahan utama obat asam lambung dan maag alami Gold G merupakan teripang dari epesies terbaik yang langka di cari. Teripang atau timun laut yang digunakan adalah teripang dari Spesies Stichopus Variegatus, teripang ini juga sering di sebut dengan nama teripang emas, karena warnanya yang kuning ke emmasan dan, keistimewaan di dalam teripang emas tersebut.

Teripang adalah semacam makluk atau hewan yang tidak mempunyai tulang belakang, masih bekerabat dengan bintang laut. Teripang emas terbukti mengandung banyak sekali kandungan yang sangat baik sekali untuk tubuh karena di dalam kangan teripang tersebut mengandung banyak sekali gizi dan vitmain yang di perlukan sekali untuk tubuh. Teripang jenis ini merupakan teripang terbaik dari semua teripang.

Obat asam lambung dan maag Gold g adalah produk tradsional yaang di produksi oleh Pt.GNE yang letaknya di malasia. Gold G atau jelly gamat gold g merupakan produk tradisional yang sudah Legal, dapat ijin dari BPOM RI, sudah memiliki sertifikat halal dari Jakim, dan produk ini juga pernah menjadi rekomendasi AFA.

obat asam lambung dan maag
320ml
Jelly Gamat Gold G mengandung Gamapeptide yang mampu merangsang sel supaya sembuh 3 lebih cepat dari penyembuhan biasanya, selain itu obat asam lambung , maag gold G juga kaya akan protenin, vitmain B, dan Faktor regenerasi sel.

Jelly Gamat Gold G mampu mengobati asam lambung ataupun penyakit maag secara menyeluruh dengan cara memperbaiki langsung ke sel lambung yang rusak, selain itu juga mampu menetralkan asam lambung tinggi dalam lambung.
Berikut ini adalah salah satu kesaksian dari sekian banyak konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsumsi jelly gamat Gold G :
obat asam lambung alami

obat maag alami

Cara Pemesanan Obat Asam Lambung dan Maag alami

Kami agen jelly gamat Gold G resmi yang berkomitmen untuk menrapkan sistim Kirim gold g terlebih dulu, setelah Gold G diterima Baru bayar. Komitmen ini hanya berlaku untuk pemesanan 2 btl ke bawah, untuk pemesanan 3 btl ke atas minimal harus tranfer 1/2nya dari total harga.
Berikut ini adalah harga Gold G Sea Cucumber Jelly :

Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga net
1 btl 320 ml
Rp.180.000,-
Rp.5.000,-
Sesuai Tarif JNE 1 Kg*
Rp.175.000,-
2 btl 320 ml
Rp.360.000,-
Rp.25.000,-
Sesuai Tarif JNE 1 Kg*
Rp. 335.000,-
3 btl 320 ml Rp.540.000,- Rp.45.000,- Sesuai Tarif JNE 1 Kg* Rp.495.000,-
4 btl 320 ml
Rp.720.000,-
Rp.60.000,-
*Gratis*
Rp.660.000,-
6 btl 320 ml Rp.1.080.000,- Rp.120.000,- *Gratis* Rp.960.000,-
10 btl 320 ml Rp.1.800.000,- Rp.398.000,- *Gratis* Rp.1.402.000,-
45 btl (paket Agen)
Rp.4.150.000,- (harga dapat berubah sewaktu-waktu)
-
*Gratis*
Rp.5.184.000,-
Bila anda ingin ternyata seputar ongkos kirim dan informasi tetang Gold G lebih lebih lengkapnya silahkan hubungi.085223944949

Kirim SMS seperti sms berikut ini :

ABGG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat : No.hp

Kirim ke. 085.223.944.949

*Kode/format ABGG  wajib disertakan dalam SMS*
Contoh :
ABGG : 2 btl : Ade Hilman : Jln. Sukasari Rt.09/Rw.03 Kel. Subanglarang Kec. Mundingbodas Tasikmalaya : 085223456xxx

Setelah sms dari anda kami terima kami akan se segera mungkin memproses pemesanan anda, setelah lah kami berhasil memproses pemesanan anda kami akan membalas sms anda dengan sms yang berisi total harga dan kemana anda harus tranfer bila barang sudah di terima dengan baik.

Berikut ini adalah rekening aryanto herbal yang bisa anda jadikan sebagai tujuan tranfer pembayaran bila barang sudah di terima dengan baik :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto
Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama : Aryanto
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto
Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Bila anda sudah tranfer ke salah satu rekening di atas silahkan lakukan konfirmasi pembayaran, supaya tidak terjadi ke salah pahaman ketika terjadi penagihan.

Semoga obat asam lambung dan maag alami Gold G jadi perantara kesembuhan anda, semoga lekas sembuh dan selalu sehat*